™ []WELCOME TO ™ DATITECH GALERY ™ [] ™

Jumat, 31 Mei 2013

Wisata Bandung

eumm ... saat Liburan sekolah, biasanya ..... kami para Pelajar  sangat pusing untuk memilih tempat Wisata yang ingin Kami  kunjungi di Bandung  . Karena.. banyak sekali Tempat WISATA BANDUNG yang sangat indah dan mempesona .
Di antarnya :
1. Ada Ciwidey yang indah dengan ribuan pohon teh , membuat ku berhayal tak karuan, kadang aku berhayal menjadi Telletubies .





2 . Ada Gunung Tangkuban Perahu , Sebenernya sih ..aku mau pergi kesana , cuman .... di sana aku punya kenangan indah yang telah  hancur menjadi abu . wkwkwk ... curhat .







3. Masjid Agung , Ya Allah ... suasana di masjid agung tidak membuat hatiku tenang .. kenapa ? karena setiap detik nya aku mau berdo'a selalu.... saja ada suara-suara " kalapa-kalapa , bu kalapa bu .. , bu jam tangan nya bu .. " ya allah jadi nya aku gak fokus , pingin nya mules mulu


dari pada pusing, mending kita pergi ke Trans Studio Bandung .. di sana kan terdapat banyak banget wahana , dari yang serem sampe yang dapat menambah pengetahuan kita, Secara namanya juga Trans Studio Bandung.

hal yang pertama saat aku datang ke Trans Studio Bandung yaitu ... Namprak .. da ngehayal aja , mau liburan gak punya uang .... !! ;(


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: